Cara Membuat Ayam geprek tanpa tulang

Ayam geprek tanpa tulang. Ayam Geprek Tanpa Tulang Sambal Matah dengan kepedasan yg bisa d atur sesuai selera. cobain yuuukkkkk 🤤. Raya Kalipucang-Pangandaran Depan Kantor PLN Kalipucang. Resep Ayam Geprek – Olahan ayam selalu menjadi menu favorit untuk kebanyakan orang.

Ayam geprek tanpa tulang Setelah digeprek, ayam tersebut ditumbuk dan disajikan bersama Ayam Geprek di Jakarta ini digoreng dengan tepung dan digeprek tanpa tulang. Sambal yang jadi pelengkapnya bisa disesuaikan tingkat kepedasannya. Ayam geprek pada dasarnya memiliki bahan utama yang sama yakni ayam goreng tepung dengan sambal pedas yang disiramkan ke atasnya.
Kamu dapat memasak Ayam geprek tanpa tulang dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan Ayam geprek tanpa tulang.

Bahan-bahan untuk membuat Ayam geprek tanpa tulang

  1. Kamu butuh 1/4 dada ayam fillet.
  2. Kamu butuh 1 Bks tepung serbaguna (saya Sasa).
  3. Kamu butuh Minyak untuk menggoreng.
  4. Siapkan 3 cabe rawit.
  5. Siapkan 1 siung bawang putih.
  6. Kamu butuh sedikit Garam.
  7. Siapkan sedikit Gula putih.

Yang membedakan ayam geprek satu dengan lainnya biasanya dari tepung yang digunakan untuk menggoreng dan racikan sambalnya. Bedanya, ayam geprek biasanya menggunakan ayam boneless krispi yang dibalut tepung bumbu, lalu digoreng kering. Setelah itu, ayam digeprek atau dipukul-pukul hingga Ini jadi salah satu keunggulan ayam geprek, karena cara makannya yang praktis tanpa repot-repot menyisihkan tulang ayam. Asyik juga makan ayam geprek tanpa perlu repot melepaskan tulangnya.

Instruksi pembuatan Ayam geprek tanpa tulang

  1. Cuci ayam terlebih dahulu, lalu lalu potong tipis tipis.
  2. Ambil 2 sendok tepung, lalu beri air sekitar 4 sendok.
  3. Masukan daging ayam kedalam tepung basah, angkat lalu gulingkan kedalam terigu kering, lalu goreng di api sedang.
  4. Untuk sambal nya, ulek cabe rawit, bawang putih, garam dan gula.
  5. Setelah ayam matang, remukan di dalam cobek lalu beri sambal.

Baca Juga : Liburan dan Kulineran di Amerika, Begini Bahagiannya Mayangsari dan Suami yang Hobi Pakai Baju Kembaran. Koleksi beberapa menu utama Ayam Geprek Istimewa yang lengkap dan cukup beragam dan yang pasti sehat. Dari genjer sampai jamur sampai pete. Ayam Geprek Istimewa menyadari, kelezatan, kesegaran dan kualitas menu yang disajikan adalah daya tarik utama, bukan teknik pemasaran yang. Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal.

Share

Memasak bukan hanya tentang bahan, resep, dan masakan. Ini tentang memanfaatkan imajinasi, pemberdayaan, dan kreativitas.