Resep: Regal Dessert Box

Regal Dessert Box.

Regal Dessert Box
Kamu dapat membuat sendiri Regal Dessert Box dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan Regal Dessert Box.

Bahan-bahan untuk membuat Regal Dessert Box

  1. Siapkan 500 ml susu UHT.
  2. Kamu butuh 3 sdm maizena.
  3. Kamu butuh 1 sdm susu dancow /kental manis.
  4. Kamu butuh 1 sdt bubuk agar (skip jg gpp).
  5. Siapkan sesuai selera Gula.
  6. Kamu butuh Keju parut sesuai selera (lebih banyak akan lebih creamy).
  7. Kamu butuh Biskuit marie regal.
  8. Siapkan Ganache Coklat.
  9. Siapkan Coklat blok (sesuai selera).
  10. Siapkan 300 ml air / UHT akan lebih enak.
  11. Siapkan 2 sdm maizena.
  12. Kamu butuh sesuai selera Gula.

Instruksi pembuatan Regal Dessert Box

  1. Pertama buat cream putihnya dulu terdiri dari susu UHT, Maizena, susu dancow/skm, bubuk agar, parutan keju dan gula. Panaskan di atas api hingga mengental den mendidih…
  2. Setelah uapnya hilang, masukan ke cetakan dan susun regal di atasnya (sesuai selera, mau di bawah, tengah per layer atau remukan regal yang di sebar), Yang pasti nanti akan ditutup cream putih. Jangan full cetakan ya karena akan di lapis lagi dengan ganache coklat di atasnya, setelah sudah tertutup…masukan kulkas..
  3. Membuat ganache, masukan bahan ganache yg terdiri dari air, maizena,coklat blok dan gula, masak di atas api hingga leleh dan mengental, tunggu uapnya hilang, selahi hangat diaduk trs hingga benar benar tidak ada grenjelan (halus), keluarkan dessert box cream putih yang di kulkas, lapiskan ganache fi atasnya, lalu hias dengan kepingan regal..
  4. Masukan lagi ke kulkas, nikmati saat dingin..
Share

Memasak bukan hanya tentang bahan, resep, dan masakan. Ini tentang memanfaatkan imajinasi, pemberdayaan, dan kreativitas.