Resep Rahasia Mpasi hati ayam brokoli

Mpasi hati ayam brokoli. Berikut adalah tutorial cara membuat mpasih menggunakan hati ayam, brokoli, kentang & wortel. Cara nya mudah, sehat dan bergizi ! Sayuran brokoli memiliki manfaat yang sangat banyak untuk bayi kecil Anda.

Mpasi hati ayam brokoli Edamame. ½ siung bawang putih dan bawang merah. Pertama yang harus dilakukan dilakukan adalah mengukus brokoli, edamame, bawang putih dan bawang merah. Ati ampela juga dikukus tetapi dipisahkan dari bahan-bahan yang sudah disebutkan.
Kamu dapat membuat sendiri Mpasi hati ayam brokoli dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan Mpasi hati ayam brokoli.

Bahan-bahan untuk membuat Mpasi hati ayam brokoli

  1. Kamu butuh 2 buah hati ayam (sudah direbus).
  2. Siapkan 150 gram brokoli.
  3. Siapkan 200 ml santan.
  4. Siapkan 1 siung bawang putih.
  5. Kamu butuh 2 siung bawang merah.
  6. Kamu butuh 1 lembar daun salam.
  7. Siapkan 100 ml air.
  8. Kamu butuh Secukupnya gula, garam, kaldu ayam.
  9. Siapkan Secukupnya Minyak goreng.

Rebus dulu hati ayam kampung dengan daun salam dan bawang putih yang kemudian saring kasar. Ini bertujuan untuk menghilangkan amis hati ayam. Kemudian campur yoghurt, telur, minyak dan brokoli yang sudah dikukus dan dicacah halus dalam satu wadah. Kukus hati ayam dan daging giling ayam, lalu cincang.

Instruksi pembuatan Mpasi hati ayam brokoli

  1. Tumis duo bawang, setelah layu tambahkan air. Kemudian masukan brokoli dan hati ayam.
  2. Setelah mendidih masukan santan, tambahkan gula, garam, dan kaldu ayam secukupnya. Kecilkan api biar santan tidak pecah. Aduk perlahan..
  3. Cek rasa. Tambahkan bawang goreng biar tambah sedap..
  4. Siap disajikan dengan nasi lembek 😋.

Potong dadu kecil labu siam dan baby carrots. Cincang halus bawang putih dan daun bawang, tumis. Ternyata tidak disarankan memberikan hati ayam sebagai Menu MPASI karena alasan bahaya. Sumber Vitamin E: Buncis, daun bawang, brokoli, tahu, labu. Copyright. © © All Rights Reserved.

Share

Memasak bukan hanya tentang bahan, resep, dan masakan. Ini tentang memanfaatkan imajinasi, pemberdayaan, dan kreativitas.