Cara Membuat Soto ayam instan

Soto ayam instan. Cara Memasak Soto Ayam dengan Indofood Bumbu Instant Soto Ayam. Soto ayam is a yellow spicy chicken soup with lontong or nasi himpit or ketupat (all compressed rice that is then cut into small cakes) and/or vermicelli or noodles, it is from Indonesia. Selain soto ayam, ada juga soto daging yang pada dasarnya sama seperti soto ayam, namun Penjual soto ayam memang sudah menjamur.

Soto ayam instan Pasti teman teman sudah pernah mencicipi kelezatan masakan soto bukan? Ya, soto merupakan salah satu resep masakan Indonesia. Ingin makan soto ayam sedap namun berbeda?
Kamu dapat membuat sendiri Soto ayam instan dengan menggunakan 13 bahan dan 6 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Soto ayam instan.

Bahan-bahan untuk membuat Soto ayam instan

  1. Kamu butuh Bahan utama.
  2. Kamu butuh 1 bungkus indofood soto ayam.
  3. Kamu butuh 5 potong ayam goreng.
  4. Kamu butuh Segenggam bihun.
  5. Siapkan Segenggam kol.
  6. Siapkan Toping.
  7. Siapkan 2 butir telur rebus.
  8. Siapkan 1 buah kentang.
  9. Kamu butuh 2 batang daun bawang.
  10. Siapkan 1 buah tomat.
  11. Siapkan Bumbu tambahan.
  12. Kamu butuh Kecap, lombok, dan cuka/jeruk.
  13. Kamu butuh Bawang goreng kalo punya.

Bikin dari resep soto ayam santan berikut, pasti semua suka! Soto ayam memang makanan yang enak dan paling merakyat. Berikut resep soto ayam pilihan dari berbagai daerah di Indonesia. Resep Soto Ayam Lamongan Sederhana Spesial Asli Enak.

Instruksi pembuatan Soto ayam instan

  1. Masukkan 1 bungkus indofood soto ayam ke dalam dua liter air. Koreksi rasa. Kalo sudah mendidih masukkan 3 potong ayam goreng yg di suir biar rasa ayam pada kuahnya semakin terasa..
  2. Didihkan air kemudian rendam bihun dengan air panas. Tunggu beberapa menit lalu tiriskan..
  3. Setelah kuah dan bihunnya matang. Kita potong kol, tomat, daun bawang. Maaf disini sy lupa foto kol nya hehe.
  4. Kupas kentang dan iris tipis kemudian goreng di atas minyak panas. Angkat saat kecoklatan dan tiriskan.
  5. Ambil soto ayam ke dalam mangkok. Lalu masukkan toping, ayam goreng (yg belum di siur), kol, tomat, daun bawang, kentang goreng dan tidak lupa masukkan telur rebus sebagai pelengkap..
  6. Makanan siap di santap selagi masih sangat. Tambahkan sambel, jeruk/cuka, kecap dan taburi bawang goreng kalo kalian punya. Selamat mencoba.

Soto Lamongan adalah soto khas Lamongan, Jawa Timur special, yang saat ini telah menyebar ke berbagai daerah di Indonesia melalui. Seperti soto yang terdapat di Jawa, soto Medan juga menggunakan daging ayam sebagai bahan dasar. Keduanya juga menggunakan kunyit sehingga kuahnya berwarna kuning. Bumbu soto ayam, walaupun cara memasak soto ayam bening Jika ingin merasa lebih nyaman dan terjaga, sebaiknya jangan membeli bumbu soto instan yang biasanya. Salah satu yang paling disukai adalah soto ayam.

Share

Memasak bukan hanya tentang bahan, resep, dan masakan. Ini tentang memanfaatkan imajinasi, pemberdayaan, dan kreativitas.