Resep: Kue leker crispy

Kue leker crispy. Assalamualaikum wr wb My lovely subscriber. Thanks for all of your support!! Penjual Kue Leker di Surabaya ada di Jalan Kayon.

Kue leker crispy I call this crispy and thin ban jian kuih. Namun kue leker ini di buat dengan bentuk yang tipis. Berbeda dengan bentuk martabak manis lebih tebal.
Kamu dapat memasak Kue leker crispy dengan menggunakan 14 bahan dan 2 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Kue leker crispy.

Bahan-bahan untuk membuat Kue leker crispy

  1. Siapkan 3 sdm tepung terigu.
  2. Kamu butuh 10 sdm tepung beras.
  3. Kamu butuh 2 sdm tepung tapioka.
  4. Siapkan 4 sdm gulpas.
  5. Kamu butuh Sejumput garam.
  6. Siapkan 300 ml Air matang/ susu cair.
  7. Kamu butuh 1/2 sdt Vanili.
  8. Siapkan 1 sdt BP.
  9. Siapkan 2 sdm Mentega cair.
  10. Kamu butuh 1 telur ayam.
  11. Kamu butuh Topping.
  12. Kamu butuh skm.
  13. Kamu butuh Meises.
  14. Siapkan Pisang raja.

Bisa juga menggunakan cara membuat kue Leker crispy gurih renyah dari kami. Yang pertama adalah kue leker basah dengan bentuk yang lebih tebal sedangkan yang kedua adalah kue leker kering dengan kulit yang lebih tipis sehingga memberikan kesan renyah dan crispy ketika. Awalnya, resep kue leker tak menghasilkan kue setipis sekarang. Meski tak asing di telinga orang Indonesia, kue kering ini sesungguhnya.

Tahap-tahap pembuatan Kue leker crispy

  1. Campur adonan kulit leker hingga merata.
  2. Siapkan teflon,panggang adonan diatas teflon satu per satu dan taburi dengan toppingnya hingga crispy..

Kue leker is a type of Indonesian crepe, made with wheat flour, eggs, milk and sugar. The crepe is served with various fillings, such as banana, sugar, condensed milk, cheese and chocolate sprinkles. The crepe is folded in half prior to serving. The texture of kue leker is akin to the crepe; thin and crispy. Cara Membuat Kue Leker Crepes Basah Renyah Последние твиты от Crispy-Ghee🇵🇭 #bIacklivesmatter (@crispy_ghee).

Share

Memasak bukan hanya tentang bahan, resep, dan masakan. Ini tentang memanfaatkan imajinasi, pemberdayaan, dan kreativitas.