Resep: Dessert Box

Dessert Box.

Dessert Box
Kamu dapat membuat sendiri Dessert Box dengan menggunakan 12 bahan dan 3 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Dessert Box.

Bahan-bahan untuk membuat Dessert Box

  1. Kamu butuh Bahan.
  2. Siapkan 1 bks oreo,pisahkan krimnya,lalu gerus biskuitnya.
  3. Siapkan 2 sdm margarin,lelehkan.
  4. Siapkan 300 ml susu cair.
  5. Siapkan 4 sdm maizena.
  6. Siapkan 2 sdm gula pasir.
  7. Siapkan 1 sdm agar2 bubuk putih.
  8. Kamu butuh Vanilla essens.
  9. Siapkan 300 ml air.
  10. Siapkan 2 sachet susu bubuk(merk bebas).
  11. Kamu butuh 100 gr dcc,potong2 kecil.
  12. Kamu butuh 3 sdm maizena.

Instruksi pembuatan Dessert Box

  1. Lapis pertama,masukan oreo yg telah di haluskan atau di gerus td,campur dengan margarin yg telah di lelehkan,aduk rata.kemudian tata di dasar box,tekan tekan pelan atau ratakan dengan sendok.Biarkan set..
  2. Lapis kedua,panaskan susu cair,agar2 bubuk,2 sdm maizena,agar2 bubuk,dan vanilla essens,aduk aduk sampai meletup letup.angkat,biarkan uap panasnya hilang,lalu tuang perlahan ke atas adonan oreo yg telah set td,ratakan dengan sendok.biarkan kembali set.sisihkan.
  3. Lapis ketiga,campur 300ml air,2 sachet susu bubuk,3 sdm maizena,potongan dcc,aduk2 lalu panaskan sampai meletup letup.angkat,biarkan uap panasnya hilang,lalu tuang kembali perlahan ke atas lapis ke dua td,yg telah set.ratakan dengan sendok.kemudian taburi dengan choco chip,atau dengan kepingan oreo juga boleh ya..
Share

Memasak bukan hanya tentang bahan, resep, dan masakan. Ini tentang memanfaatkan imajinasi, pemberdayaan, dan kreativitas.