Resep Mudah Ayam geprek paling mantep

Ayam geprek paling mantep. Sebenarnya, ayam geprek hampir sama dengan ayam penyet, di mana ayam dipukul-pukul menggunakan ulekan dan diberi sambal Yang bikin berbeda adalah ayam geprek tidak menggunakan ayam goreng biasa, melainkan ayam goreng tepung yang menjadi. Kembali lagi sama chef cantik Sonia! Sekarang ini aku ngajak Vanka buat masak-masak soalnya kalau ngajak yang kemaren nanti dirusuhin lagi.

Ayam geprek paling mantep Bisnis ayam geprek dengan sistem franchise ini memang bisa kita temukan di mana-mana, tapi setiap kota tetap punya merek-merek lokal sendiri. Resep ayam geprek original dan cara membuatnya cukup mudah dan praktis. Untuk mengetahuinya simak langsung pada Bingung memilih menu makan malam?
Kamu dapat membuat sendiri Ayam geprek paling mantep dengan menggunakan 9 bahan dan 7 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Ayam geprek paling mantep.

Bahan-bahan untuk membuat Ayam geprek paling mantep

  1. Siapkan 5 slice dada ayam (biar makannya nggaada tulang).
  2. Kamu butuh 1/2 kg Terigu (merk bebas).
  3. Kamu butuh 8 siung bawang putih.
  4. Siapkan 1 sdm lada bulat (kalo bubuk pake 1 sdt aja).
  5. Kamu butuh 1 siung bawang merah.
  6. Siapkan 11 cabai setan.
  7. Siapkan 3 cabai merah.
  8. Kamu butuh Garam.
  9. Kamu butuh Sasa.

Ayam yang crispy dengan campuran sambal yang pedas akan. Contact Ayam Gepoek PAK Mantep on Messenger. Ayam Geprek, ini yang paling special di tempat ini, ayam kampung yang dimasak dengan metoda tertentu sehingga dagingnya lembut dan bumbunya meresap. Rasanya mantap abisss, tapi hati-hati dengan sambalnya, pedes abissss.

Instruksi pembuatan Ayam geprek paling mantep

  1. Uleg 5 siung bawang putih dan 1 sdm lada bulat.
  2. Campurkan 1/4 tepung terigu dan bumbu yang sudah di haluskan tadi. Kemudian campurkan 100 ml air.
  3. Untuk adonan kering cukup menggunakan terigu.
  4. Masukkan dada ayam ke adonan basah kemudian ke adonan kering kemudian ke adonan basah kemudian ke adonan kering lagi.
  5. Goreng menggunakan minyak yang panas. Goreng hingga kecoklatan.
  6. Goreng cabai setan, cabai merah, 1 siung bawang merah, dan 3 siung bawang putih. Lalu tambahkan garam dan Sasa secukupnya. Kemudian uleg jangan terlalu halus.
  7. Uleg ayam yang sudah digoreng dengan bumbu yang sudah dihaluskan tadi. Sajikan menggunakan nasi hangat.

Ayam geprek ini merupakan salah satu jenis makanan khas yang memiliki cita rasa unik. Lalu, untuk penyajian ayam pun juga lain Peluang usaha ayam geprek juga dinilai menguntungkan untuk dijalankan. Dan untuk menjalankan bisnis ayam geprek ini juga. PROPOSAL STUDI KELAYAKAN USAHA AYAM GEPREK MANTEP Disusun Untuk Memenuhi Tugas Ujian Akhir Semester (UAS) pada Mata Kuliah Studi Kelayakan Bisnis (SKB) Dosen Pengampu : Dr. Seperti menu ayam geprek yang makin hari makin hits di Kota Pahlawan.

Share

Memasak bukan hanya tentang bahan, resep, dan masakan. Ini tentang memanfaatkan imajinasi, pemberdayaan, dan kreativitas.