Cara Membuat Nasi goreng jadul ala anak 90-an

Nasi goreng jadul ala anak 90-an. Terlihat beda tapi ada juga kemiripan dengan. Nasgor sederhana Tanpa telur Apa adanya Sesuai budget anak kost Wkwkk. Video Anak Kecil Ngentot Sama Ibu.rar. is off-air.

Nasi goreng jadul ala anak 90-an Membuat nasi goreng mentega tidak memerlukan waktu yang lama. Selain itu bahannya pun sederhana, bisa memanfaatkan nasi sisa hari itu. "Menu ini sangat simpel terutama bagi anak-anak kos. Karena bahan yang diperlukan sangat umum dimiliki oleh anak-anak kos," ujar Chef Ardian pada.
Kamu dapat memasak Nasi goreng jadul ala anak 90-an dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Nasi goreng jadul ala anak 90-an.

Bahan-bahan untuk membuat Nasi goreng jadul ala anak 90-an

  1. Kamu butuh 1 piring nasi putih.
  2. Kamu butuh 7 buah cabai rawit ijo.
  3. Siapkan 1 siung bawang putih.
  4. Siapkan 3 siung bawang merah.
  5. Kamu butuh secukupnya Garam.
  6. Kamu butuh Penyedap rasa/micin (dulu belum ada totole).
  7. Kamu butuh Minyak goreng.
  8. Siapkan 2 Telur.

Iklanya pun sangat unik dengan model orang asing. Iklan yang satu ini mengingatkan kami pada kemasan yang jadul dan bentuk keripik kentang yang bergerigi dan rata. Jika dibandingkan dengan game-game sekarang, pastinya game jadul kayak dulu memang sangat. Banyak penyanyi-penyanyi cilik yang lagu-lagunya selalu Lagu Anak-Anak Jaman Dulu.

Tahap-tahap pembuatan Nasi goreng jadul ala anak 90-an

  1. Uleg bumbu halus, cabai, bawang merah, bawang putih.
  2. PAnaskan minyak goreng, tumis bumbu halus, setelah baunya wangi masukkan telur di orak arik agar merata dg bumbu..
  3. Masukkan nasi lalu aduk2 sampai merata dg telur dan bumbunya, tambah garam dan micin. Koreksi rasa… matikan kompor selesai…. udah gitu aja kok simpel….
  4. Note: jangan coba2 gunakan cabai lain ya karena kunci dari nasgor ini terletak pada cabai rawit ijo nya. Kalau kalian gak nurut dipastikan rasanya akan berbeda. Ingat itu !!!!.
  5. Wkwkwkwkkwkkkwkk….. bukan ngancem loh itu, hihihiiii…..

Sayangilah orangtua mu sebelum akhir nanti karna ketika mereka sudah tiada saat itulah penyesalanmu memuncak. Jajanan tersebut memang asyik untuk nostalgia dan dimakan bersama teman-teman. Karna dulu pasti kalian punya bermacam-macam baju dan orang-orang kertas yang bisa dibongkar pasang bajunya. Siapa disini yang hampir setiap hari pulang sekolah beli mainan yang satu ini? Penasaran dengan cara memasak nasi goreng Jawa, nasi goreng spesial ala restoran, nasi goreng biasa tapi enak rasanya, nasi goreng putih, dan nasi goreng udang?

Share

Memasak bukan hanya tentang bahan, resep, dan masakan. Ini tentang memanfaatkan imajinasi, pemberdayaan, dan kreativitas.