Resep: Ayam bakar teflon

Ayam bakar teflon. Hay semuanya, pada video kali ini aku mau membuat Resep Membuat Ayam Bakar Kecap dengan Teflon, bagi kalian yang ingin membuat ayam bakar dengan cara yang. Pada dasarnya, resep ayam bakar teflon ini sama dengan resep masakan ayam bakar lainnya. Perbedaan utamanya adalah terletak pada alat yang digunakan untuk proses membakarnya.

Ayam bakar teflon Ayam bakar teflon updated their profile picture. Sedangkan untuk jenis ayam bakar yang kedua adalah resep ayam bakar tanpa ungkep. Ayam bakar merupakan salah satu masakan favorit banyak orang.
Kamu dapat membuat sendiri Ayam bakar teflon dengan menggunakan 15 bahan dan 4 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Ayam bakar teflon.

Bahan-bahan untuk membuat Ayam bakar teflon

  1. Siapkan 5 potong ayam.
  2. Siapkan secukupnya Air.
  3. Kamu butuh 3 lembar daun salam.
  4. Kamu butuh 2 lembar daun jeruk.
  5. Kamu butuh 10 gr gula jawa.
  6. Kamu butuh 1 sdt garam.
  7. Kamu butuh 1 sdt kaldu bubuk ayam.
  8. Kamu butuh 50 gr asam jawa.
  9. Kamu butuh 10 sdm kecap manis.
  10. Siapkan 1 sdm margarin.
  11. Kamu butuh Bumbu halus.
  12. Siapkan 8 siung bawang merah.
  13. Kamu butuh 5 siung bawang putih.
  14. Siapkan 1 ruas jahe.
  15. Kamu butuh 2 batang sereh.

Buat kamu yang ingin bikin ayam bakar Hanya dengan menggunakan teflon, kamu bisa menikmati ayam bakar kecap yang lezat. Mulai dari ayam bakar kecap, ayam bakar Padang, ayam bumbu rujak, sampai ayam bakar madu gaya western. Ada juga resep ayam bakar ekonomis yang bisa dibuat dalam waktu singkat. Resep ayam bakar teflon. bahan: – Ayam potong sesuai selera – Air jeruk nipis secukupnya – Lengkuas dan daun salam – Kecap manis – Saus tiram – Garam, penyedap rasa & gula Bumbu halus.

Tahap-tahap pembuatan Ayam bakar teflon

  1. Cuci bersih ayam sisihkan. Halus semua bumbu halus, saya halus kan bumbu menggunakan belender… Dan siapkan semua bahan nya..
  2. Siap panci untuk memasak ayam.. Masukkan ayam beserta bumbu halusnya, serta semua bahan kecuali margarin ya. Dan tambahkan sedikit air untuk mengungkep ayamnya sampai matang dan sisakan air bumbu nya sedikit untuk olesan ayam saat dipanggang nanti…
  3. Angkat ayam tempat kan ke wadah lain. Campur kan bumbu sisa ungkap tadi dengan margarin adukĀ² sampai tercampur rata….
  4. Panaskan teflon panggang ayam lalu olesin bumbu sisa tdi panggang sampai dirasa sudah matang dan meresap bumbu olesnya jangan lupa dibalik sebelahnya.. Lanjutkan begitu selanjutnya sampai selesai semua.. Selamat mencoba… Matur suwun….

Resep Ayam Bakar – Ayam pada umumnya dimasak dengan cara dibakar, baik secara tradisional maupun menggunakan alat Ayam Goreng Rasa Ayam Bakar. Resep ayam bakar – Makanan Indonesia yang terbilang simple dan sangat mudah untuk di buat dan di sajikan salah satunya adalah ayam bakar. Ya, makanan yang hampir bisa kita temui di semua. Nonton video Ayam bakar Teflon diunggah oleh Mas Gading hanya di Vidio. Vidio.com Nonton Film Online dan Upload Video Musik di Vidio.com.

Share

Memasak bukan hanya tentang bahan, resep, dan masakan. Ini tentang memanfaatkan imajinasi, pemberdayaan, dan kreativitas.