Resep Rahasia Dalgona coffe "kelor"

Dalgona coffe "kelor". Daun kelor merupakan jenis tanaman herbal yang sering dijadikan sebagai bahan obat-obatan alami. Daun kelor biasanya diolah menjadi teh untuk dikonsumsi setiap hari. Pulau Kelor ini juga menyimpan sejarah yang bisa dibilang angker dan ngeri.

Dalgona coffe "kelor" Berasal dari india utara dan pakistan, kelor diintroduksikan ke asia tenggara dan kini ditanamluas. Kelor atau merunggai (Moringa oleifera) adalah sejenis tumbuhan dari suku Moringaceae. Tumbuhan ini dikenal dengan nama lain seperti: limaran, moringa, ben-oil (dari minyak yang bisa diekstrak dari bijinya), drumstick.
Kamu dapat memasak Dalgona coffe "kelor" dengan menggunakan 6 bahan dan 11 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan Dalgona coffe "kelor".

Bahan-bahan untuk membuat Dalgona coffe "kelor"

  1. Kamu butuh 1 tangkai daun kelor.
  2. Siapkan secukupnya Kopi kapal api.
  3. Siapkan Gula aren ΒΉ/2 tangkep.
  4. Kamu butuh bungkus Susu Dancow ΒΉ/2.
  5. Kamu butuh secukupnya Es batu.
  6. Kamu butuh secukupnya Air.

Bahkan teh dari daun kelor. mengandung polyphenol yang tinggi, yang berfungsi sebagai antioksidan yang bermanfaat untuk mendetoksifikasi tubuh manusia sehingga akan. Kami menjual biji kelor pilihan dan produk olahan kelor (Moringa Oleifera). Manfaat daun kelor cukup beragam untuk kesehatan. Mulai dari dapat membantu menurunkan gula darah, hingga menurunkan kadar kolesterol tinggi pada tubuh. ΠšΠ°Ρ€Π»Π° Π“ΡƒΠ΄ΠΆΠΈΠ½ΠΎ Carla Gugino..

Tahap-tahap pembuatan Dalgona coffe "kelor"

  1. Siapkan bahan.
  2. Potong tipis Β² gula aren.
  3. Masukkan daun kelor,kopi kapal api 1 sdm, n gula aren pd wadah utk diblender.
  4. Kemudian masukkan es batu n air secukupnya diatasnya.
  5. Spt ini.
  6. Blender hingga halus n lembut spt ini lalu tuang pd gelas.
  7. Kemudian blender toping nya yaitu susu Dancow gula aren.
  8. Es batu air secukupnya spt ini.
  9. Blender hingga halus.
  10. Lalu tuang ke dalam gelas diatas kopi kelor td.
  11. Daaan *dalgona coffe kelor* siap utk dinikmati kesegarannya yg menyehatkan,segeeerrrr nikmat n sehaaaat πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ€—πŸ€©.

Tanaman kelor biasanya digunakan untuk mengusir makhluk tak kasat mata, namun ternyata ada banyak Daun kelor adalah sumber sumber vitamin dan mineral yang sangat baik untuk kesehatan. Selain Galih Kelor yang sejak dulu dikenal memiliki tuah ghaib yang memiliki khasiat tinggi, juga terdapat "Gono Kelor" yang memiliki khasiat hampir sama dengan Galih Kelor. Kelor (Moringa oliefera Lam) merupakan tanaman perdu yang mengandung flavonoid, saponin sitokinin, asam-caffeolylquinat dan mengandung asam lemak tak jenuh seperti. Ai Dudi Krisnadi memproduksi aneka olahan kelor untuk memenuhi permintaan pasar mancanegara. David Clifton jauh-jauh datang dari Vietnam untuk mene.

Share

Memasak bukan hanya tentang bahan, resep, dan masakan. Ini tentang memanfaatkan imajinasi, pemberdayaan, dan kreativitas.