Resep Mudah Vla Kue Sus

Vla Kue Sus. Pastry cream atau vla sebagai bahan isian kue sus, eclair, kue pie, atau untuk bahan layering kue tart. Vla bisa di tambah aroma biar kue atau cakenya lebih. Pastikan tepung terigu teraduk rata, kalis dan matang.

Vla Kue Sus Cara membuat resep kue sus vla original Cara Membuat Resep Kue Sus atau Soes Vla Vanila, Coklat, Pandan Yang Mudah dan Praktis. Kue satu ini merupakan salah satu makanan kegemaran saya waktu masih kecil. Bosan dengan hidangan cemilan yang itu-itu saja?
Kamu dapat memasak Vla Kue Sus dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Vla Kue Sus.

Bahan-bahan untuk membuat Vla Kue Sus

  1. Siapkan 700 ml susu uht cair.
  2. Siapkan 40 gr margarin.
  3. Siapkan 2 butir kuning telur, kocok lepas.
  4. Siapkan 70 gr tepung maizena.
  5. Kamu butuh 110 gr gula pasir.
  6. Siapkan 1/2 sdt perisa vanilla.

Ingin mencicipi hidangan lezat Cara Membuat Vla Coklat: Larutkan tepung mazeina bersama dengan tepung terigu dan cokelat. Kue sus merupakan kue yang bisa Anda buat untuk dinikmati diberbagai momen seru. Setelah itu, angkat dan dinginkan isi kue sus Anda. Setelah dingin, masukan ke dalam plastik piping lalu isi vla.

Tahap-tahap pembuatan Vla Kue Sus

  1. Siapkan semua bahan..
  2. Masukkan tepung maizena ke dalam panci, laritkan dgn susu uht cair. Masukkan susu uht sedikit demi sedikit sambil diaduk supaya semua tercampur rata. Lalu masukkan telur, gula pasir dan vanilla bubuk..
  3. Masak dgn api sedang. Masak sampai adonan mengental..
  4. Masukkan ke dalam piping bag..

Cara Membuat Kue Sus Vla – Kue Sus merupakan kue yang memiliki rasa gurih manis dengan isian Vla di di dalamnya. Kue ini nikmat bila di nikmati dengan keadaan yang dingin sehingga cocok bila di. Namun untuk kue sus kali ini vla vanilla yang saya buat lezat, lembut, sempurna. Kendala terbesar membuat kue sus memang pada pembuatan kerangka kue (puff pastry) yang berbentuk seperti shell. Bahkan kue sus merupakan salah satu kue yang memiliki paling banyak variasi.

Share

Memasak bukan hanya tentang bahan, resep, dan masakan. Ini tentang memanfaatkan imajinasi, pemberdayaan, dan kreativitas.