Ide Resep: Mpasi 6bulan Day6

Mpasi 6bulan Day6. Menu : pure alpukat + asi + evoo Caranya Alpukat di kerok, blender+asi. Menu MPASI yang tepat dapat cegah stunting pada anak! Pertama-tama, buat bubur encer dari beras putih.

Mpasi 6bulan Day6 Hello. kali ini mommy Max akan sharing tentang menu MPASI yang sudah diberikan kepada Max. Kadang kita takut MPASI buatan sendiri tidak cocok untuk bayi, atau bahkan bayinya tidak suka. Oleh karenanya ayah bunda harus tahu komponen bahan makanan apa saja yang dapat digunakan untuk membuat MPASI.
Kamu dapat membuat sendiri Mpasi 6bulan Day6 dengan menggunakan 7 bahan dan 8 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan Mpasi 6bulan Day6.

Bahan-bahan untuk membuat Mpasi 6bulan Day6

  1. Kamu butuh Karbo ➡ Tepung ubi ungu (Gasol).
  2. Kamu butuh Prohe ➡ Telur puyuh.
  3. Siapkan Prona ➡ Tahu.
  4. Kamu butuh Sayur ➡ Wortel & labu siam.
  5. Kamu butuh Bumtik ➡ 2bawang + daun bawang.
  6. Kamu butuh LT ➡ Evoo + keju belcube.
  7. Siapkan secukupnya Air.

Selain karena saluran pencernaannya telah siap untuk makanan. Beberapa kebutuhan yang harus dicukupi adalah karbohidrat dan. Baik itu enzim lipase yang bertugas mencerna lemak, enzim maltase untuk mencerna karbohidrat ataupun jenis. Akan tetapi, para ibu tidak boleh sesuka hati memberikan MPASI.

Instruksi pembuatan Mpasi 6bulan Day6

  1. Siapkan bahan. Cuci bersih semua bahan kecuali LT ya 😁✌.
  2. Rebus telur puyuh hingga matang. Setelah matang kupas kulitnya..
  3. Kukus wortel, labu siam & tahu secara bersamaan hingga matang..
  4. Masak tepung ubi ungu dengan air secukupnya..
  5. Jika semua bahan telah matang, tunggu hangat & siap untuk di haluskan dengan blender / saringan..
  6. Bagi menjadi 3bagian..
  7. Tambahkan Evoo & keju belcube pada saat akan dihidangkan..
  8. Hidangkan dengan penuh cinta 💜😍. Jangan lupa berdoa yaaa 😍🙏😊.

Hal itu dilakukan agar banyak pilihan menu makanan untuk si kecil. Sudah siapkan menu terbaik apa aja nih untuk si kecil pada MPASI minggu. Resep MPASI Menu Tunggal merupakan program dari WHO untuk memperkenalkan kepada bayi rasa asli dari bahan makanan yang merupakan proses penting untuk kesiapan bayi dalam menyambut. Mudah dan praktis, poin yang harus diingat saat membuat MPASI pertama kali, teksturnya harus sangat lembut, dan tidak terlalu kental. Seperti yang ada dalam video berikut ini.

Share

Memasak bukan hanya tentang bahan, resep, dan masakan. Ini tentang memanfaatkan imajinasi, pemberdayaan, dan kreativitas.