Resep: Donat JCO

Donat JCO. We've got exceptionally handcrafted donuts, premium sourced Arabica coffee, and other crave-inducing treats prepared just for you. Resep Donat JCO Beserta Bahan Bahan dan Tips Mudah Cara Membuatnya. Sebenarnya, selain JCO, ada satu lagi restauran luar yang juga bergerak di bidang yang sama, yaitu Dunkin donat.

Donat JCO CO Donuts & Coffee is a cafe restaurant chain originating from Indonesia that specializes in donuts, coffee and frozen yogurt. The company is owned and managed by Johnny Andrean Group. In four months, the outlet made money and continued growing.
Kamu dapat membuat sendiri Donat JCO dengan menggunakan 18 bahan dan 9 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan Donat JCO.

Bahan-bahan untuk membuat Donat JCO

  1. Siapkan Bahan kering.
  2. Siapkan 1 kg terigu komachi.
  3. Siapkan 120 gr gula pasir.
  4. Siapkan 11 gr fermipan.
  5. Siapkan 10 gr baker bonus A.
  6. Siapkan 1 gr biji pala.
  7. Kamu butuh bahan basah.
  8. Kamu butuh 1 btr telur utuh (dingin).
  9. Kamu butuh 4 btr kuning telur (dingin).
  10. Kamu butuh 435 gr UHT plain (dingin).
  11. Kamu butuh bahan butter.
  12. Siapkan 70 gr butter.
  13. Siapkan 50 gr shortening.
  14. Kamu butuh 15 gr garam.
  15. Siapkan goreng.
  16. Kamu butuh gunakan minyak padat.
  17. Siapkan GANACHE :.
  18. Siapkan 150 gr coklat putih.

Nah kehadiran donat JCo ini setidaknya bisa memberikan keefektifan waktu sambil menikmati Bahkan untuk lebih memudahkan calon konsumennya, penawaran dari Jco ini bisa di jangkau oleh. Resep donat jco#donat jco#resep toppingdonat jco# Assalamualaikum semuanya hari ini aku bikin lg donat jco kw tapi rasanya empuk mskipun udh berhari hari. Harga Donat Jco – Donat termasuk salah satu cemilan Favorit bagi kebanyakan masyarakat, jenis makanan ringan yang lezat sekaligus juga mengenyangkan dan bergizi. Donat yang disajikan Jco Donuts benar-benar 'fresh from the oven', lembut, topping dan isian bermacam-macam serta tampilannya yang menarik.

Tahap-tahap pembuatan Donat JCO

  1. Aduk seluruh bahan kering dengan mixer spiral, masukkan bahan basah. Mixer hingga rata, kemudian masukkan bahan butter.
  2. Mixer hingga kalis. Tanda nya kalis, adonan tidak mudah sobek, adonan hangat, dan sudah terlihat ada bubble.
  3. Setelah kalis, uleni dan gilas adonan di atas marmer (lebih baik, agar adonan tetap dingin). Bentuk bulat adonan, kemudian di istirahat kan 30-60menit.
  4. Giling balik giling adonan, sebanyak 3x. Ratakan dengan ketebalan 1–1,5cm. Hilang kan bubble dalam adonan, dengan di hentakan adonan ke atas marmer.
  5. Setelah adonan di giling rata kembali, pijit pijit adonan, bolak balik, adonan di angkat, tujuan ya agar saat di cetak tidak kerut.
  6. Cetak adonan dengan cetakan donat diameter 8–8.5cm.
  7. Proofing adonan dalam suhu ruang, tutup kain agar tidak kering.
  8. Goreng donat dengan minyak padat, per sisi 1x balik saja. tidak boleh di bolak balik.
  9. GANACHE : lelehkan coklat putih/DCC cincang, aduk rata hingga meleleh, angkat. Fungsi GANACHE untuk menempelkan topping seperti almond, kacang, sereal, atau topping kasar lainnya..

Jco Donuts and Coffee adalah usaha donat. The Bakers Show (consultant) donuts and coffee. Membuka peluang kerjasama dari awal untuk mewujudkan usaha. Namun disisi lain masih banyak pula. ПослСдниС Ρ‚Π²ΠΈΡ‚Ρ‹ ΠΎΡ‚ JCO Donuts & Coffee (@JcoIndonesia). Sharing The JCO Way, JCO Delivery *Fixed aneka Best Seller varian donat didalam setiap box. *Selama Persediaan Masih Ada *Jarak.

Share

Memasak bukan hanya tentang bahan, resep, dan masakan. Ini tentang memanfaatkan imajinasi, pemberdayaan, dan kreativitas.