Resep Mudah Bola Kentang Keju (MPASI 9-11M+)

Bola Kentang Keju (MPASI 9-11M+). Buat kalian yang suka masak-masak kali ini Ka Deanda Puteri mau kasih tau caranya membuat bola kentang keju yang murah, simple dan lezat. Dilansir dari Firstcry.com, bahan Cobalah dengan menambahkan keju agar rasanya semakin menarik untuk Si Kecil. Nah Moms, berikut ini bahan-bahan yang harus disiapkan untuk membuat stik kentang keju.

Bola Kentang Keju (MPASI 9-11M+) Bussiness inquires Kaya zat gizi dan bertekstur lembut, MPASI kentang bisa dijadikan pilihan. Agar tak monoton dan meningkatkan nafsu makan bayi, kreasikan kentang menjadi menu yang menggugah selera agar si kecil makan dengan lahap. Bola kentang isi mozarela. foto: Instagram/@resepkeluarga_id.
Kamu dapat memasak Bola Kentang Keju (MPASI 9-11M+) dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan Bola Kentang Keju (MPASI 9-11M+).

Bahan-bahan untuk membuat Bola Kentang Keju (MPASI 9-11M+)

  1. Kamu butuh 200 gr Kentang (dikukus dan haluskan).
  2. Kamu butuh 85 gr Tepung terigu.
  3. Kamu butuh secukupnya Keju (potong kotak kecil).
  4. Siapkan 1/2 sdt Gula.
  5. Siapkan secukupnya Minyak untuk goreng.
  6. Siapkan Bahan Perekat.
  7. Siapkan secukupnya Tepung terigu.
  8. Siapkan secukupnya Air.
  9. Siapkan secukupnya Tepung panir.
  10. Siapkan Nb: harusnya pakai telur tapi ku ganti tepung terigu dicairin 😂.

Produk turunan susu seperti susu, keju, yoghurt, dan lain sebagainya. MPASI diberikan pada usia yang tepat, yaitu ketika ASI saja tidak mencukupi kebutuhan nutrisi bayi. Namun pada kondisi tertentu, misalnya kenaikan berat badan (BB) yang kurang baik, Si Kecil dapat mulai diberikan. Ingin agar si Kecil tetap sehat dan memiliki tumbuh kembang yang optimal?

Tahap-tahap pembuatan Bola Kentang Keju (MPASI 9-11M+)

  1. Campurkan kentang, gula, tepung terigu dalam wadah.
  2. Ambil sedikit adonan, isi keju ditengahnya, lalu bentuk bulat.
  3. Celupkan bola kentang ke dalam adonan tepung terigu (resep asli pake telur ya. Anakku alergi telur makanya di ganti), lalu gulingkan ke tepung roti hingga seluruh permukaan tertutup.
  4. Goreng dengan api kecil.

Ini resep MPASI yang bisa Anda Setelah tercampur, blender kentang yang telah dicampur brokoli dan kaldu ayam hingga halus. Bola nasi ayam krispi – cemilan sehat untuk anak yang picky eater. Campur kentang, dori, dan keju parut membentuk adonan bulat seperti bola. nabati, zat besi dan kalsium. Sajikan pure ayam kedelai untuk menu MPASI atau makanan padat bayi Anda. Selanjutnya bagaimana cara membuat bola bola singkong coklat keju enak praktis dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah mari Terakhir gulingkan bola-bola singkong pada wadah berisi keju parut atau meises sampai seluruh permukaannya tertutup rata.

Share

Memasak bukan hanya tentang bahan, resep, dan masakan. Ini tentang memanfaatkan imajinasi, pemberdayaan, dan kreativitas.