Cara Membuat Ayam bakar kemangi

Ayam bakar kemangi. Harum khas kemangi yang menyegarkan dipadukan dengan ayam membuat sajian nasi bakar ayam kemangi begitu menggiurkan. Nasi Bakar Ayam Suwir Kemangi siap disajikan. Ayam Bakar Kemangi, Pondok Gede MenĂ¼.

Ayam bakar kemangi Ini adalah nasi bakar yang mengeluarkan aroma harum. Sebut saja resep ayam bakar sunda, sayur asem sunda, ikan bakar sunda, nasi bakar pepes sunda dan masih banyak Ciri khas resep pepes ayam kemangi yang kedua adalah terletak di bungkusnya. Ayam bakar ini bisa dijadikan menu makan sarapan, makan siang bahkan makan malam.
Kamu dapat membuat sendiri Ayam bakar kemangi dengan menggunakan 3 bahan dan 3 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Ayam bakar kemangi.

Bahan-bahan untuk membuat Ayam bakar kemangi

  1. Kamu butuh 1 porsi pepes ayam rebus.
  2. Kamu butuh 4 sendok kecap manis.
  3. Kamu butuh 1 porsi sambal tomat matang.

Biasanya ayam bakar disajikan dengan pelengkap lalapan sayur mentah seperti kol, mentimun, kemangi tomat. Resep Ayam Bakar – Ayam bakar merupakan hidangan istimewa olahan daging ayam yang sudah sering kita jumpai diberbagai acara atupun dijual direstoran bahkan warung – warung lalapan. Masak sambil sesekali diaduk sampai bumbu meresap dan matang. Bakar ayam sambil diolesi sisa bumbu sampai harum dan kecokelatan.

Instruksi pembuatan Ayam bakar kemangi

  1. Langkahnya udah aku tulis lengkap di resep pepes ayam rebus yaa bun..yuk cek dulu.
  2. Sisihkan ayam yang sudah dimasak, panggang menggunakan teflon lalu olesi dengan sedikit kecap manis..
  3. Sajikan dengan nasi hangat dan sambal tomat matang (resep udah aku tulis ya bun,sebelumnya).

Ayam bakar is an Indonesian and Malaysian dish, consisting of charcoal-grilled chicken. Ayam bakar literally means "roasted chicken" in Indonesian and Malay. Nasi bakar dengan aroma kemangi dan isi daging ayam yang lezat dapat anda coba resepnya di Aneka Resep Nasi Bakar. Mencoba olahan baru dari nasi merah yang dibakar ditambah dengan. Sajika ayam bakar bumbu kecap dengan nasi putih hangat, sambal pete pedas, kemangi, potongan mentimun, dan kol.

Share

Memasak bukan hanya tentang bahan, resep, dan masakan. Ini tentang memanfaatkan imajinasi, pemberdayaan, dan kreativitas.