Cara Membuat Dessert Box Nyoklat

Dessert Box Nyoklat.

Dessert Box Nyoklat
Kamu dapat memasak Dessert Box Nyoklat dengan menggunakan 15 bahan dan 4 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Dessert Box Nyoklat.

Bahan-bahan untuk membuat Dessert Box Nyoklat

  1. Kamu butuh Base Cake.
  2. Siapkan 50 gr tepung terigu.
  3. Kamu butuh 50 gr gula pasir.
  4. Siapkan 10 gr Coklat bubuk.
  5. Kamu butuh 1 bks SKM coklat.
  6. Siapkan 1/2 sdt SP.
  7. Kamu butuh 2 sdm minyak.
  8. Siapkan 2 butir telur.
  9. Siapkan Krim Coklat.
  10. Siapkan 50 gr Coklat batangan.
  11. Kamu butuh 75 gr wheep krim bubuk.
  12. Kamu butuh 150 ml air es.
  13. Siapkan Coklatnya Ganachenya.
  14. Kamu butuh 100 gr Coklat batangan.
  15. Siapkan 75 ml susu uht.

Tahap-tahap pembuatan Dessert Box Nyoklat

  1. Untuk basa cakenya blend semua bahan menggunakan mixer atau kocokan telur pertama telur, gula dan SP hingga kaku kemudian masukan terigu dan bubuk coklat mix kembali setelah tercampur rata masukkan SKM aduk menggunakan spatula setelah selesai masukkan kedalam loyang yang terlebih dulu dilapisin dengan margarin, (ini bisa dipanggang atau di kukus ya) hingga 25 menit..
  2. Kemudian kita membuat krim coklat lelehkan coklat batangan sisihkah, blend whip krim dengan air es mix hinga kaku kemudian masukan cairan coklat aduk hingga rata, masukan kedalam plastik segitiga..
  3. Kita angkat base Cake kemudian potong sesuai ukuran boxnya setelah itu kita lapisi dengan krim coklat ratakan dengan sendok kemudian masukkan ke dalam Lemari es. Setelah itu kita membuat Coklat Ganachenya panaskan susu uht setelah terlihat mendidih pinggirnya matikan kompor masukan coklat batangan aduk hingga cair dan menjadi satu.
  4. Setelah itu keluar Dessert Box dari Lemari es tuang coklat Ganachenya sedikit demi sedikit Lalu beri toping sesuai selera bisa dengan chocho chip, almond masukkan kembali kendalam Lemari es,, selama lebih kurang 3 jam… Dan DESSERT BOX NYOKLAT siap disantap.
Share

Memasak bukan hanya tentang bahan, resep, dan masakan. Ini tentang memanfaatkan imajinasi, pemberdayaan, dan kreativitas.