Ide Resep: Donat J-Co

Donat J-Co. We've got exceptionally handcrafted donuts, premium sourced Arabica coffee, and other crave-inducing treats prepared just for you. Resep Donat JCO Beserta Bahan Bahan dan Tips Mudah Cara Membuatnya. Walaupun keduanya sama sama enak dan empuk, tekstur donat dari JCO memang lebih lembut.

Donat J-Co Donat memang jenis makanan ringan yang lezat sekaligus juga. CO Donuts adalah restoran dan waralaba yang mengkhususkan dalam donat, kopi dan yogurt beku. Perusahaan didirikan dan dimiliki oleh Johnny Andrean Group.
Kamu dapat memasak Donat J-Co dengan menggunakan 13 bahan dan 8 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Donat J-Co.

Bahan-bahan untuk membuat Donat J-Co

  1. Kamu butuh 250 gr tepung terigu protein tinggi.
  2. Siapkan 100-120 ml air hangat (jika memakai home bakery, gunakan air dingin).
  3. Siapkan 3 gr ragi instan.
  4. Siapkan 1 sdm susu bubuk.
  5. Siapkan 30 gr gula.
  6. Siapkan 50 gr margarin/ butter, lelehkan.
  7. Kamu butuh 1 butir kuning telur.
  8. Siapkan Bahan untuk glaze:.
  9. Kamu butuh 80 gr gula bubuk.
  10. Kamu butuh 1 sdm margarin/butter, lelehkan.
  11. Siapkan 1 sdm susu, panaskan.
  12. Kamu butuh topping:.
  13. Siapkan sesuai selera, saya pakai almon slice, oreo yg dihaluskan, dan coklat.

Harga Donat Jco – Donat termasuk salah satu cemilan Favorit bagi kebanyakan masyarakat, jenis makanan ringan yang lezat sekaligus juga mengenyangkan dan bergizi. Resep donat jco#donat jco#resep toppingdonat jco# Assalamualaikum semuanya hari ini aku bikin lg donat jco kw tapi rasanya empuk mskipun udh berhari hari. Donat yang disajikan Jco Donuts benar-benar 'fresh from the oven', lembut, topping Jco Donuts memiliki berbagai nama khas dan kreatif. Nama yang melekat pada donat pun.

Tahap-tahap pembuatan Donat J-Co

  1. Jika menggunakan home bakery, masukan semua bahan adonan donat. Jika menguleni manual, ikuti step2 berikut ini..
  2. Masukan sekitar 2 sdm terigu ke dlm wadah besar, tambahkan air hangat sedikit demi sedikit. Kemudian masukan gula, aduk rata, masukan ragi instan, aduk kembali..
  3. Masukan kira2 1/2 bagian sisa terigu sedikit demi sedikit sambil diaduk rata. Masukan susu dan telur, aduk rata kembali. Kemudian masukan mentega/butter leleh, aduk rata. Kemudian masukan sisa terigu dan uleni hingga kalis..
  4. Jika adonan sudah kalis, tutup dengan plastik wrap atau dengan lap basah. Diamkan sekitar 1 jam (tergantung suhu ruangan) atau hingga mengembang kurang lebih 2x lipat..
  5. Cetak/ bentuk donat, diamkan lagi sekitar 15-30 menit (tergantung suhu ruangan)..
  6. Panaskan minyak dalam wajan, goreng donat dengan menggunakan api kecil. Balik hanya satu kali, agar terbentuk garis putih di tengah donat. Goreng hingga adonan habis..
  7. Membuat glaze, campurkan semua bahan glaze..
  8. Celupkan bagian atas donat yg sudah di goreng ke adonan glaze, kemudian celupkan de dalam wadah berisikan almond slice atau oreo bubuk. Untuk topping coklat, saya ambil sebagian glaze, dan tambahkan coklat bubuk 1 sdt atau coklat batang yg dilelehkan (takaran’y kira2 aja 😅), lalu celupkan bagian atas donat..

CO Donuts & Coffee is a cafe restaurant chain originating from Indonesia that specializes in donuts, coffee and frozen yogurt. The company is owned and managed by Johnny Andrean Group. In four months, the outlet made money and continued growing. The Bakers Show (consultant) donuts and coffee. Membuka peluang kerjasama dari awal untuk mewujudkan usaha.

Share

Memasak bukan hanya tentang bahan, resep, dan masakan. Ini tentang memanfaatkan imajinasi, pemberdayaan, dan kreativitas.